Menu Lainnya :

Games Pilihan Terbaru

Home » , , , , , , » Penerbit Lingkar Media Grandmedia Bisnis Buku Pelajaran Paud dan Tk

Penerbit Lingkar Media Grandmedia Bisnis Buku Pelajaran Paud dan Tk

Oke sobat sekalian, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips sukses bisnis buku pelajaran Paud dan TK. Mungkin bagi sebagian sobat bisnis buku pelajaran Paud dan TK kurang menarik karena tidak bisa rutin atau hanya musiman, tp tidak ada salahnya kalau hanya buat sampingan penghasilan sobat sekalian.
Apabila sobat ingin mencobanya, yang pertama yang harus sobat lakukan adalah mencari penerbit yg cocok bukunya untuk dipasarkan. Kenapa saya bilang cocok? Karena penerbit buku paud dan tk ada banyak sekali, jd kita harus bisa mencarikan buku yg mudah diterima. Ini terkait dengan harga buku, materi dan kualitas percetakan.
Yang kedua, lakukan pendekatan dengan kepala sekolah paud dan tk jauh-jauh hari, kenapa? Karena sudah banyak yg terjun dibisnis ini. Lakukan pendekatan emosional.
Ke tiga, beri bonus, maksudnya beri bonus kelonggaran waktu untuk pembayaran.
Ke empat, pembeli adalah raja, berikan pelayanan yg terbaik, jangan sampai kecewa.
Demikian sedikit tips sukses bisnis buku pelajaran paud dan tk semoga bisa bermanfaat. Kami juga menyediakan buku paket paud dan tk apabila sobat berminat, yaitu penerbit LINGKAR MEDIA.
LINGKAR MEDIA merupakan perusahaan dibidang pengadaan dan penerbitan buku pelajaran dan untuk PAUD – TK – RA – BA. Kehadiran buku LINGKAR MEDIA mendapat respon baik, terbukti dengan semakin meningkatnya jumlah permintaan.
Berikut daftar buku paket PAUD dan TK Penerbit Lingkar Media:
Buku paket PAUD terdiri dari 6 buku ukuran besar kertas HVS dan full warna, berlaku selama satu tahun. @ Rp. 30.000,
Buku paket TK Terdiri dari 2 buku, yaitu Paket Berlatih untuk TK Nol Kecil / TK A dan Paket Pintar untuk Nol Besar / TK B
Buku paket TK Penerbit Lingkar Media terdapat 3 pilihan harga, yaitu Buku paket Aktif, Buku Paket Sakti dan Buku Paket Kreasi.
Buku Paket Aktif adalah buku paket harga ekonomis, terdiri dari 6 judul buku, ukuran buku besar, kertas HVS 2 warna, berlaku untuk satu tahun. @ Rp. 27.000,-
Buku paket Sakti adalah buku paket sedang, yg terdiri dari 6 judul buku, ukuran buku besar, kertas HVS Full warna, berlaku untuk satu tahun. @ Rp. 27.000,-
Buku paket kreatif adalah buku paket Lengkap, yaitu buku paket lengkap 1 tahun. Terdiri dari dua paket, yaitu paket semester 1 berisi 6 judul buku dan paket semester 2 berisi 6 judul buku (12 judul buku setahun). Ukuran buku besar, kertas HVS Full warna. @ Rp. 30.000,-.
Untuk informasi/pemesanan Hub. Rosid. 0813 255 199 17 Pin 74CC1660 (Pengiriman seluruh indonesia)

2 komentar: