Menu Lainnya :

Games Pilihan Terbaru

Home » » Bisnis Pakaian Tanpa Modal 2014

Bisnis Pakaian Tanpa Modal 2014

Salam sukses buat sobat semua, semoga setiap waktu kita semua selalu diberi kelimpahan rahmat dan rizki "min khaitsu la yakhtasif" oleh Allah SWT. Amiin. Dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi tips bisnis baju/pakaian tanpa modal.
Tanpa modal?, iya memang tanpa modal, karena kita akan memanfaatkan peluang di sekitar kita, baik itu di dunia nyata maupun di dunia maya. Jadi garis besarnya adalah dunia nyata dan dunia maya (dunia gaib tidak ikutan juga lo..he).
PERTAMA, Dunia nyata.
Mungkin ada tetangga sobat yang mempunyai konveksi atau pun sebuah toko pakaian. Nah di sinilah kita memanfaatkan peluang tersebut. Kenapa, karena setiap produsen maupun toko pasti akan senang apabila ada seseorang yang membantu memasarkan produknya. Jadi kita hanya bertindak selaku marketing "bahasa kerennya he..". Kita tanpa perlu berbelanja atau kulakan, kita bantu promosikan usaha tersebut baik melalui on line maupun of line. Tapi sebelumnya kita harus permisi dulu ya sama yang punya, jangan asal jeprat jepret lalu di uploud dipromosikan..he.. manfaatkan penyedia iklan baris gratis di internet, facebook, twitter, blog dan lain-lain.
KEDUA, Dunia maya.
Sekarang banyak sekali bermunculan toko on line dan mereka banyak menawarkan kemitraan yang tanpa biaya, seperti dropship, reseller dan lain-lain. Jadi tidak ada salahnya kalau kita mencoba ikut serta mengais rizki. Yang terpenting pilihlah toko on line yang terpercaya, agar bisnis on line kita bisa terus berjalan. Karena kepuasan pelanggan adalah promosi yang terbaik.
Kuncinya:
1. Harus telaten
2. Harus sabar
3. Selalu berdoa kepada Allah SWT

0 komentar:

Posting Komentar