Menu Lainnya :

Games Pilihan Terbaru

Home » » Bisnis On Line 2014

Bisnis On Line 2014

Perkembangan teknologi internet dunia tak dapat dipungkiri, menyebar ke seluruh negara di dunia. Begitu juga negara berkembang seperti indonesia. Berdasarkan sumber dari kominfo.go.id indonesia menduduki posisi 8 besar pengguna internet dari negara-negara lain dengan jumlah pengguna kurang lebih 82 juta orang.
Dari jumlah tersebut, 80% diantaranya adalah remaja usia 15-19 tahun. Sementara untuk pengguna facebook, indonesia menduduki peringkat 4 besar dunia.
Dari kenyataan ini, sebenarnya terbuka peluang yang sangat besar untuk menjalankan sebuah usaha on line dengan pangsa pasar yang begitu besar.
Untuk menjalankan sebuah usaha atau bisnis on line sebenarnya tidak lah terlalu sulit dan membutuhkan modal besar. Bahkan dengan hanya bermodalkan hp yang meski berjaringan GPRS kita sudah bisa menjalankan sebuah bisnis on line.
Lalu bisnis on line apa yang akan kita jalankan kalau kita tidak mempunyai modal. Sebenarnya sangat mudah, awali dengan melihat di sekitar kita. Adakah sesuatu yang layak kita jual.
Apabila kita tidak mempunyai sesuatu yang layak kita jual atau untuk bisnis, cobalah jalan di sekitar rumah kita. Adakah tetangga kita menjual sesuatu atau mempunyai suatu produk yang mereka belum merambah bisnis di internet. Kita hanya butuh sedikit waktu untuk membantu mempromosikannya lewat internet dengan harga kita sendiri. Kita ambil contoh tetangga kita mempunyai toko baju, namun belum merambah di bisnis on line, kita bisa kerjasama untuk mempromosikan produk tersebut. Bisa lewat facebook ataupun iklan gratis.
Mungkin kurang memuaskan penjelasan penulis, mengingat keterbatasan penulis. Untuk itu penulis mohon maaf yang sebesar-besarnya.

0 komentar:

Posting Komentar